Pengakuan Sedih Nania Idol Saat Kembali Mualaf: Diblokir Sama Teman-Teman.

  Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Nania Idol kembali memeluk agama Islam. Keputusan tersebut rupanya membuat Nania Yusuf memiliki pengalaman menyedihkan, ia dijauhi oleh teman-temannya.

Nania Yusuf mantap kembali pindah agama ke Islam dengan dibimbing Gus Miftah pada medio Mei lalu.Menurut Nania Yusuf, ia harus kehilangan banyak teman saat kembali memutuskan jadi mualaf.

"Sekarang lebih parah dibandingkan waktu aku pindah agama yang pertama. Teman-teman yang satu agama sebelumnya pada ngeblokir aku semua," kata Nania Yusuf melansir Matamata.com.Padahal jauh sebelum mengucapkan kembali kalimat syahadat, Nania Yusuf sempat mendapatkan dukungan dari teman-temannya.


"Sebelum Mualaf, aku telepon mereka satu-satu. Mereka bilang akan mendukung, apa pun yang menjadi keputusan aku," sambungnya.
Ternyata dukungan teman-teman Nania Yusuf tersebut hanya sesaat."Tapi, nyatanya setelah aku mualaf, mereka semua menjauh," ujarnya.
Hingga kini, Nania Yusuf hanya bisa berserah diri kehilangan teman-temannya karena berpindah agama.

"Yang selama ini tidak percaya, tiba-tiba menghilang. Aku mau bilang apa? Ya sudah, aku serahkan semuanya pada Allah," pungkasnya.
Mendengar kisah ini, netizen pun memberikan komentar pada pengakuan Nania Yusuf.
"Enggak masalah hilang teman, asal jangan hilang Iman dan Islam," tulis seorang netizen.

Tidak sedikit yang mendoakan penyanyi cantik itu untuk tetap istiqomah.
"Semoga Nania istiqomah," sambung netizen lain.
"Bener-bener menyentuh ceritanya," kata netizen lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Baca 1001x Selawat Nariah Paling Merdu

Bacaan Al Qur'an Merdu Juz 1 Sampai 30 Menyejuk Hati.

AL- QURAN PENGANTAR TIDUR BAYI _ 30 juz